Strategi Marketing For Lending
Strategi Marketing For Lending
KODE TRAINING: F.7
Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
15-16 Januari 2018 |
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
15-16 Januari 2018 21-22 Februari 2018 01-02 Maret 2018 05-06 April 2018 17-18 Mei 2018 20-21 Juni 2018 23-24 Juli 2018 15-16 Agustus 2018 17-18 September 2018 08-09 Oktober 2018 12-13 November 2018 27-28 Desember 2018 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Team Trainer Johnson Indonesia :
- Kurnia Hadi, GRCP
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.750.000/Orang
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack,
Souvenir
Manfaat Training:
- Memberikan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan multi skill yang
dibutuhkan
oleh seorang RM Lending - Mampu berproduksi segera dengan mempraktekkan pengetahuan yang
didapat
dari pelatihan ini
Materi :
Hari Pertama
- Proses Know Your Customer Calon Nasabah
Bahasan : tahapan-tahapan proses KYC yang efektif dan efisien dalam menjaring calon nasabah yang berkualitas. - Selling Process
Bahasan : tahapan-tahapan menjual mulai dari cara mendapatkan database calon nasabah sampai dengan penjualan yang praktis dipadu dengan strategi penjualan
yang disesuaikan dengan segmentasi pasar, competitor, dan kebutuhan calon nasabah. - Win-win Negotiation dan Teknik Presentasi
Bahasan : Faktor-faktor yang dapat membuat negosiasi “deadlock”, strategi negosiasi yang saling menguntungkan. Teknik negosiasi, influencing, dan persuasi, serta teknik presentasi dengan berbagai tipe calon nasabah. - Role Play
Hari Kedua
- Analisa Kredit dan Hal-Hal Apa Saja Yang Harus Dianalisa
Bahasan : Analisa Kredit bukan hanya menganalisa rekening giro atau laporan keuangan saja tetapi harus diperhitungkan resiko-resiko kredit dari aspek-aspek lainnya yang bersifat kualitatif. - Anti Fraud Awareness dan Anti Money Laundering
Bahasan : Pencegahan kasus fraud adalah tanggung jawab semua karyawan bank termasuk Relationship Menager. Akan dibahas indikasi awal kasus fraud dan money laundering dan pencegahannya yang berhubungan dengan pemberian fasilitas kredit terhadap calon nasabah - Case Study
- Role Play
Target Peserta:
Account Officer/Manager dan Relationship
Officer/Manager Lending, Branch Manager
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
Komentar
Posting Komentar