Strategi Marketing For Funding
Strategi Marketing For Funding
KODE TRAINING: F.6
Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
18-19 Januari 2018
|
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
|
18-19 Januari 2018 14-15 Februari 2018 07-08 Maret 2018 16-17 April 2018 30-31 Mei 2018 11-12 Juni 2018 05-06 Juli 2018 20-21 Agustus 2018 19-20 September 2018 29-30 Oktober 2018 13-14 November 2018 17-18 Desember 2018 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Trainer & Facilitator
- Kurnia Hadi, GRCP
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.750.000,-/ orang
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack,
Souvenir
Manfaat Training:
- Memberikan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan multi skill yang dibutuhkan oleh seorang RM Funding
- Mampu berproduksi segera dengan mempraktekkan pengetahuan yang didapat dari pelatihan ini
Materi :
Hari Pertama
- Proses Know Your Customer Calon Nasabah
Bahasan : tahapan-tahapan proses KYC yang efektif dan efisien dalam menjaring calon nasabah yang berkualitas. - Membuat database calon nasabah
Bahasan : database calon nasabah harus dicari dan dibuat sebelum berjualan. Database disesuaikan dengan profil produk, segmentasi pasar, dan tingkat persaingan dengan competitor. Database yang berkualitas adalah kunci mendapatkan nasabah berkualitas. - The Art of Selling
Bahasan : teknis penjualan dan tahapan-tahapan menjual yang praktis dipadu dengan strategi penjualan yang disesuaikan dengan segmentasi pasar, competitor, dan kebutuhan calon nasabah. - Role Play
Hari Kedua
- Win-win Negotiation dan Teknik Presentasi
Bahasan : Faktor-faktor yang dapat membuat negosiasi deadlock”, strategi negosiasi yang saling menguntungkan. Teknik negosiasi, influencing, persuasi dan teknik presentasi dengan berbagai tipe calon nasabah - Anti Fraud Awareness dan Anti Money Laundering
Bahasan : Pencegahan kasus fraud adalah tanggung jawab semua karyawan bank termasuk analis kredit. Akan dibahas indikasi awal kasus fraud dan pencegahannya yang berhubungan dengan pemberian fasilitas kredit terhadap calon nasabah - Role Play/Case Study
- Role Play
Target Peserta :
-
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
Komentar
Posting Komentar