Strategi Marketing For Funding



Strategi Marketing For Funding


KODE TRAINING: F.6

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI
18-19 Januari 2018
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
18-19 Januari 2018
14-15 Februari 2018
07-08 Maret 2018
16-17 April 2018
30-31 Mei 2018
11-12 Juni 2018
05-06 Juli 2018
20-21 Agustus 2018
19-20 September 2018
29-30 Oktober 2018
13-14 November 2018
17-18 Desember 2018




Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Trainer & Facilitator
  • Kurnia Hadi, GRCP
Fee Training (Jakarta):

Rp. 5.750.000,-/ orang 
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training:
  • Memberikan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan multi skill yang dibutuhkan oleh seorang RM Funding
  • Mampu berproduksi segera dengan mempraktekkan pengetahuan yang didapat dari pelatihan ini
Materi :
Hari Pertama
  • Proses Know Your Customer Calon Nasabah
    Bahasan :  tahapan-tahapan proses KYC yang efektif dan efisien dalam menjaring calon nasabah yang berkualitas.
  • Membuat database calon nasabah
    Bahasan :  database calon nasabah harus dicari dan dibuat sebelum berjualan. Database disesuaikan dengan profil produk, segmentasi pasar, dan tingkat persaingan dengan competitor. Database yang berkualitas adalah kunci mendapatkan nasabah berkualitas.
  • The Art of Selling
    Bahasan : teknis penjualan dan tahapan-tahapan menjual yang praktis dipadu dengan strategi penjualan yang disesuaikan dengan segmentasi pasar, competitor, dan kebutuhan calon nasabah.
  • Role Play
Hari Kedua
  • Win-win Negotiation dan Teknik Presentasi
    Bahasan :  Faktor-faktor yang dapat membuat negosiasi deadlock”, strategi negosiasi yang saling menguntungkan. Teknik negosiasi, influencing, persuasi dan teknik presentasi dengan berbagai tipe calon nasabah
  • Anti Fraud Awareness dan Anti Money Laundering
    Bahasan :  Pencegahan kasus fraud adalah tanggung jawab semua karyawan bank termasuk analis kredit.  Akan dibahas indikasi awal kasus fraud dan pencegahannya yang berhubungan dengan pemberian fasilitas kredit terhadap calon nasabah
  • Role Play/Case Study
  • Role Play
Target Peserta :
-

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risk Management-Commercial and Corporate Lending

Effective Talent Management

Dasar Multifinance Syariah