Penjualan Produk & Jasa Perbankan
Penjualan Produk & Jasa Perbankan
Link Brosur: http://www.johnson.co.id/?p=10548
KODE TRAINING: F.9
Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
08-09 Februari 2018 | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) |
04-05 Januari 2018 08-09 Februari 2018 05-06 Maret 2018 11-12 April 2018 15-16 Mei 2018 25-26 Juni 2018 23-24 Juli 2018 06-07 Agustus 2018 26-27 September 2018 04-05 Oktober 2018 08-09 November 2018 19-20 Desember 2018 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Team Trainer Johnson Indonesia :
- Tim Trainer Johnson Indonesia
Rp. 5.750.000,-/ orang
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
Manfaat Training:
- Memahami konsep dan prinsip pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
- Memiliki kemampuan menjual produk dan jasa perbankan
- Memiliki kemampuan menggabungkan strategi pemasaran dan penjualan perbankan secara efektif
- Mampu menentukan target segmen potensial berdasarkan pendekatan Produk Domestik Regional (PDRB, Demografi, Psikografis sesuai konteks lokal dan daerah.
- Mampu merumuskan program penetrasi pemasaran
- Mampu menganalisa dimana penyebab kegagalannya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
- Meningkatkan profesionalisme tenaga pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
- Introduction
- Konsep dan Prinsip Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
- Hubungan Program dan Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
- Peryaratan Kompetensi Tenaga Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
- Membuat Strategi Penetrasi Pemasaran dan Penjualan Tingkat Operasional Dan Korporasi
- Menganalisa dimana penyebab kegagalan strategi penetrasi sebelumnya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
- Latihan membuat strategi penetrasi penjualan yang berbunyi dan bisa diterima ditingkat operasional dan management.
- Merumuskan Program Penetrasi Pasar dan Account Management
- Memahami Jenis-jenis Account dari segi profitablity:
- Bagaimana membaca dan menentukan karakter dari tiap–tiap Account.
- Teknik merumuskan program penetrasi pasar yang nge-link dengan account management.
- Studi kasus dan latihan kelompok
- Market Analysis dan Sales Plan
- Market Analysis – STP & 4P Model
- Mapping Bisnis Cabang
- Pembuatan List of Prospect Customer
- Target KPI per AO ditentukan
- Knowing Your Customer: MemahamiKebutuhan Customer
- Proses PenjualanProdukdanJasaPerbankan
Para Pihak yang berkepentingan
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
http://www.seminarjohnson.com
http://www.johnson.co.id
Komentar
Posting Komentar