Penjualan Produk & Jasa Perbankan



Penjualan Produk & Jasa Perbankan

Link Brosur: http://www.johnson.co.id/?p=10548  

KODE TRAINING: F.9

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI
08-09 Februari 2018 Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota)
04-05 Januari 2018
08-09 Februari 2018
05-06 Maret 2018
11-12 April 2018
15-16 Mei 2018
25-26 Juni 2018
23-24 Juli 2018
06-07 Agustus 2018
26-27 September 2018
04-05 Oktober 2018
08-09 November 2018
19-20 Desember 2018
 




Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Team Trainer Johnson Indonesia :
  • Tim Trainer Johnson Indonesia
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.750.000,-/ orang

Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training:
  • Memahami konsep dan prinsip pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
  • Memiliki kemampuan menjual produk dan jasa perbankan
  • Memiliki kemampuan menggabungkan strategi pemasaran dan penjualan perbankan secara efektif
  • Mampu menentukan target segmen potensial berdasarkan pendekatan Produk Domestik Regional (PDRB, Demografi, Psikografis sesuai konteks lokal dan daerah.
  • Mampu merumuskan program penetrasi pemasaran
  • Mampu menganalisa dimana penyebab kegagalannya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
  • Meningkatkan profesionalisme tenaga pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
Materi :
  • Introduction
    • Konsep dan Prinsip Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
    • Hubungan Program dan Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
    • Peryaratan Kompetensi Tenaga Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
  • Membuat Strategi Penetrasi Pemasaran dan Penjualan Tingkat Operasional Dan Korporasi 
    • Menganalisa dimana penyebab kegagalan strategi penetrasi sebelumnya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
    • Latihan membuat strategi penetrasi penjualan yang berbunyi dan bisa diterima ditingkat operasional dan management.
  • Merumuskan Program Penetrasi Pasar dan Account Management
    • Memahami Jenis-jenis Account dari segi profitablity:
    • Bagaimana membaca dan menentukan karakter dari tiap–tiap Account.
    • Teknik merumuskan program penetrasi pasar yang nge-link dengan account management.
    • Studi kasus dan latihan kelompok
  • Market Analysis dan Sales Plan  
    • Market Analysis – STP & 4P Model
    • Mapping Bisnis Cabang
    • Pembuatan List of Prospect Customer
    • Target KPI per AO ditentukan
  • Knowing Your Customer: MemahamiKebutuhan Customer
  • Proses PenjualanProdukdanJasaPerbankan
Target Peserta:
Para Pihak yang berkepentingan

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
http://www.seminarjohnson.com
http://www.johnson.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risk Management-Commercial and Corporate Lending

Effective Talent Management

Dasar Multifinance Syariah