Customer Service Excellence Bank Syariah
Customer Service Excellence Bank Syariah
KODE TRAINING: F.2.5
Tanggal & Lokasi Training
Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Pembicara / Fasilitator :
Rp. 5.750.000,-/ orang
Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
26-27 Februari 2018 | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2018 (Luar Kota) |
26-27 Maret 2018 02-03 April 2018 14-15 Mei 2018 20-21 Juni 2018 16-17 Juli 2018 23-24 Agustus 2018 13-14 September 2018 17-18 Oktober 2018 01-02 November 2018 12-13 Desember 2018 |
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Pembicara / Fasilitator :
- Team Trainer Johnson Indonesia – Spesialis Trainer Finance & Banking Syariah
- Rini Fauziyah, SE.Akt.
- Helmy Harahap,SE,SH,MBA,CIA,CFE.
- DR (Cand). Agustianto
- D H. Nurul Huda,SE,MM,Msi
- Ahmad Subagyo, SE.MM.
Rp. 5.750.000,-/ orang
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack,
Souvenir
Manfaat Training:
- Memahami konsep dan prinsip dasar layanan pelanggan
- Meningkatkan kompetensi customer service bank syariah dalam melakukan pelayanan nasabah.
- Memiliki kemampuan prima dalam melayani kebutuhan nasabah dengan tidak bertentangan dengan prinsip syariah dan memperkenalkan produk nasabah bank syariah
- Mampu melayani nasabah secara baik dan benar, menjalin hubungan dengan nasabah dan memahami proses menjual produk tanpa melanggar prinsip-prinsip syariah
Materi :
- Konsep dan Prinsip Service Excellence
- Product Knowledge Perbankan Syariah
- Fungsi dan Peran Customer Service Perbankan Syariah
- Kompetensi Dasar Customer Service Perbankan Syariah
- Standard Layanan Prima Perbankan Syariah
- Know Your Customer
- Handling Complaint
Target Peserta :
- Customer Service/ Front Liner Bank Syariah atau pihak-pihak yang berkepentingan dengan layanan
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
Komentar
Posting Komentar